Duta Cantik Polda Sebut Game Pokemon Tak Berguna

20 Juli 2016 10:59

MAKASSAR, INIKATA.com – Duta Humas Polda Sulsel, Yesenia Green, berkomenter soal game yang saat ini marak digandrungi, Pokemon Go, Duta Cantik ini sebut game tersebut tidak bermanfaat.

Bacground Yesenia sebagai seorang Mahasiswi salah satu perguruan swasta membuat dirinya sering bersentuhan dengan rekannya yang menggandrungi game tersebut, di mata Yesenia aktivitas itu justru memiliki nilai yang dekonstruktif. “Tidak berguna sama sekali, dan merusak diri sendiri, banyak orang yang lupa kerjaan, pulang ke rumah hanya karena game ini,” kata Yesenia saat menyambangi redaksi inikata.com, sesaat lalu.

Tidak sampai disitu, insiden laka lantas pun dia soroti, akibat game tersebut beberapa kejadian laka lantas juga terjadi, selain itu orang menjadi bodoh dibuatnya. “Banyak teman saya biar diatas kendaraan bermain game itu, belum lagi tindakan bodoh bule yang masuk ke markas kodim,”lanjutnya.

Oleh karena itu yesenia mengimbau agar para penggemar game tersebut dapat lebih melihat sesuatu secara positif, tanpa merusak diri, dan membahayakan orang lain.

Penulis: Faisal Hamdan

Comments