Evercoss Elevate Y2 Power dengan Kapasitas Baterai Besar

20 Juli 2016 15:27

Evercoss secara resmi memperkenalkan smartphone seri terbarunya, Elevate Y2 Power, Rabu (20/7/16) hari ini. Keunggulan smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang super besar, yakni 6.200 mAh.

“Kapasitas baterai 6.200 mAh menjadi selling  point utama Elevate Y2 Power. Dengan kapasitas sebesar itu, penggunaan normal smartphone ini mampu bertahan selama 4 hari,” ujar Nina Ratna Wardhani, CMO Evercoss.

Selain itu, tambah Nina, smartphone ini juga bisa difungsikan sebagai powerbank  dan sudah mendukung jaringan 4G.  Dengan membeli produk ini, konsumen langsung mendapatkan kabel OTG USB, soft case dan anti gores screen.

Lebih lanjut Nina mengatakan bahwa para pengguna Elevate Y2 Power 4G  tidak perlu takut kehabisan daya ketika menjalankan beragam aplikasi yang ada. Bermain game, browsing, chatting, traveling sangat menyenangkan bersama Evercoss Elevate Y2 Power karena sokongan baterai super besar 6200 mAh.

Uji coba durabilitas baterai telah dilakukan oleh  salah satu personel gevate Y2 Power   dengan memainkan beragam game dengan resolusi tinggi.

“Daya tahan baterai sangat penting untuk orang seperti saya, karena selalu memainkan game di smartphone. Elevate Y2 Power  sangat menyenangkan,” ujar Gamer profesional wanita, NXA Ladies, Sylvia.

Lebih lanjut Sylvia mengatakan, dengan  memiliki  kapasitas baterai 6.200 mAh, bisa seharian full main game dengan sekali charge saja tanpa harus bolak balik mengisi daya baterai sepanjang hari,” ungkap Sylvia.

Smartphone ini diklaim bertahan 4 hari dalam penggunaan normal, seperti  untuk chatting, browsing, music, memotret. Sedangkan penggunaan aktifitas berat seperti memainkan game dan video streaming  bisa tahan sekitar dua hari (2×24 jam). (**)

Comments