Pokemon GO Rilis di Jepang, ini Pesan dari NISC

22 Juli 2016 8:19

Pokemon GO mulai hari ini resmi rilis di jepang. Sebelum peluncuran Pokemon Go besutan dari Niantic resmi dirilis di jepang, Pemerintah jepang mengkapanyekan panduan khusus bagi para pemain Pokemon GO melalui pusat keselamatan dan strategi keamanan siber (NISC).

Melalui akun Twitter dan Line resmi NISC, panduan tersebut disebarkan dengan judul “Pesan Bagi Semua Pemain Pokemon GO”, tentusaja para calon pemain Pokemon GO menyambut baik aplikasi besutan Niantic ini apalagi jepang merupakan tempat kelahiran Pokemon. Panduan tersebut berisi 9 poin dalam bahasa jepang.

Dalam panduan tersebut jelas di informasikan kepada seluruh pemain Pokemon GO agar berhati hati dalam memainkan Pokemon GO, Sebaiknya sebelum mencari Pokemon, pemain terlebih melihat cuaca dan menentukan lokasi pencarian pokemon.

Untuk melindungi informasi pribadi Anda, Anda harus menggunakan nama panggilan bukan nama asli dan NISC merekomendasikan para calon pemain Pokemon GO untuk mengunduh aplikasi resmi Pokemon GO agar virus tidak mudah merusak sistem aplikasi.

Panduan Pokemon GO INSC

Pokemon GO Inikatacom

Pokemon GO 2 Pokemon GO 3

Src: rocketnews24, NISC.

Comments