Di Palopo Anggota Komunitas Pokemon Go Capai 200 Orang

26 Juli 2016 11:47

PALOPO, INIKATA.com – Penggiat Game berbasis GPS atau Game Pokemon Go di Kota Palopo semakin pesat, hal ini terlihat saat komunitas ini membangun dan menggalang anak muda untuk melakukan hal yang sifatnya positif, Minggu (24/7) pekan kemarin.

Game berbasis GPS mulai buming di Kota Palopo dan membuat Kumunitas antar pencinta game yang bernamakan Pokemon Go itu. Komunitas ini setiap sore hingga malam berkumpul bersama sambil bermain Game Pokemon Go. Hal itu dilakukan diluar jam kerja para gamers Pokemon Go.

Jika ada anggota baru bergabung, dan belum tahu cara pasti bermain game ini, maka mereka akan diajarkan oleh anggota kelompok komunitas tersebut. Komunitas pokemon go merupakan wadah untuk saling jajal kemampuan para anggota komunitas ini.

Salah seorang pendiri komunitas Pokemon Go, Arman(25) mengatakan, jika komunitas tersebut di bentuk sebagai sarana berkumpulnya para pencinta pokemon Go di kota palopo.
“Kita buat komunitas ini untuk tempat kita berkumpul sesama pencinta Game Pokemon go, dan berbagi informasi tentang game Pokemon Go, “ujar Arman.

Arman menilai, munculnya larangan bermain pokemon Go, harus dipandang positif. Selain itu, dia menilai, bermain game pokeman Go perlu memiliki komunitas. Hal itu dilakukan untuk dapat saling mengenal antar pencinta game ini.

“Seharusnya hal semacam ini, kita bawa hal yang positif saja. Komunitas ini kita dirikan untuk saling membagun komunikasi antar pencinta game pokemon” katanya.

Sekadar untuk diketahui, jika komunitas Pokemon Go sudah berdiri sejak pekan lalu dan telah mengumpulkan anggota berkisar 200 anggota dari beberapa kalangan non pelajar. (Radar Luwu Raya)

Comments