Ini Syarat Komunitas Pokemon Go Bermain di Anjungan Losari

27 Juli 2016 21:41

MAKASSAR,INIKATA.com – Maraknya warga Kota Makassar yang memadati hampir tiap hari di Anjungan Pantai Losari, bahkan hingga rela berdesak-desakan untuk bermain Pokemon Go.

Ternyata, warga berdatangan lantaran terdapat tiga titik di Pantai Losari untuk mendapatkan karakter Pokemon Go dengan muda di tempat tersebut.

Demi menjaga keamanan masyarakat dan kenyamanan pengunjung lain yang datang ke Anjungan Pantai Losari, Kepala Bidang Penegak Hukum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Makassar, Edward mengimbau kepada para pemain Pokemon Go agar menjaga ketertiban dan kebersihan.

“Komunitas Pokemon Go boleh saja bermain sesuka hati di Anjungan, asalkan menjaga ketentraman pengunjung lain serta kebersihan agar pengunjung lain tidak terganggu,” ujarnya, Rabu (27/7).

Edward menambahkan, bahwa apabila para komunitas Pokemon Go tidak mengikuti imbauan tersebut akan dapat teguran dan bisa saja ada larangan. “Saya meminta kepada komunitas Pokemon Go agar tolong imbauan yang dikeluarkan agar ditaati demi kenyamanan kita semua,” tutupnya.

Penulis: Akbar

Comments