Spesifikasi dan Harga Smartphone Samsung Z2

25 September 2016 11:39

Samsung tidak lama ini dikabarkan akan masuk market ponsel lokal. Samsung Z2 menjadi produk andalan Samsung yang baru dan siap diedarkan.

Samsung Z2 yang berbasis OS Tizen akan masuk Indonesia dengan banderol harga Rp.899.000, bocoran harga Samsung Z2 ini melalui teaser dan video promosi yang beredar melalui Samsung.

Dengan harga yang cukup terjangkau tak membuat spesifikasi dari smartphone ini biasa. Samsung Z2 dikemas layar sentuh berukuran 3,97 inci. Perangkat ditenagai chipset Spreadtrum, dengan prosesor quad-core, didampingi memori RAM 1GB. Memori internalnya 8GB, relatif standar untuk saat ini.

Smartphone yang dilengkapi kamera 5 MP di bagian belakang. Kemudian di sisi depan dipasangkan kamera VGA (0,3MP) untuk keperluan selfie atau pun video chat. Baterai 1500mAh sebagai penyuplai daya, yang diyakinkan sudah cukup memadai.

Samsung Z2 ini telah diperkuat teknologi 4G LTE untuk akses internet cepat. Dan, juga didukung aplikasi bertajuk My Money Transfer, yang memudahkan proses transfer uang dari akun bank satu ke lainnya. Termasuk memiliki mode S Bike.

Jadikan gaya selfiemu lebih keren dengan Smartphone baru dari Samsung, Samsung Z2 yang dilengkapi kamera depan VGA (0,3MP) akan membuat graphik foto kamu lebih terlihat bersih. (*)

Comments