Game Super Mario Run Bakal Sambangi Platform iOS

18 November 2016 23:57

PADA peluncuran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus bulan September lalu ada yang unik pada acara peluncuran smartphone terbaru dari Apple itu, yakni munculnya karakter Super Mario pada sela-sela acara. Ya, game Super Mario Run adalah game pertama yang dikembangkan untuk platform mobile dan itu bakal hadir untuk platform iOS milik Apple dalam waktu dekat.

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya Nintendo baru-baru ini telah membuat pernyataan bahwa game Super Mario Run akan mulai tersedia untuk platform iOS mulai tanggal 15 Desember 2016. Menariknya, game ini akan tersedia secara gratis, namun jika Anda ingin mendapatkan akses unlimited untuk semua yang ditawarkan di dalam game ini, maka Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp100 ribuan.

Memiliki style seperti game Super Mario dari masa kanak-kanak dulu, Super Mario Run adalah game lari tak berujung yang meminta Anda untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya, menghindari rintangan dan musuh, serta mencapai tiang bendera untuk menyelesaikan level. Di dalam game ini mendukung tidak kurang dari 10 bahasa, termasuk Inggris, Spanyol, Jerman, Perancis, Italia, Portugis, Belanda, Rusia, Jepang, dan Mandarin tradisional.

Agar Anda bisa men-download Super Mario Run, Anda memerlukan perangkat iPhone, iPad, atau iPod yang minimal sudah menjalankan iOS 8.0 atau yang lebih baru. Game Super Mario Run juga akan tersedia untuk platform Android, tapi tidak jelas kapan hal itu akan terjadi, mungkin sekitar tahun 2017. Kita nantikan saja hingga game ini rilis untuk platform iOS pada bulan Desember nanti. (**)

Comments