Vidio.com Rambah Makassar

25 November 2016 17:59

MAKASSAR, INIKATA.com-Melanjutkan Bandung, Yogya, Malang,Surabaya, dan Bali kini Vidio hadir untuk memberikan edukasi kepada media dan komunitas di Makassar. Tepat pada hari Jum”at (25/11/2016) sharing session ke-6 yang diselenggarakan di Hotel Santika, Makassar.

Sharing session with media and community merupakan kegiatan yang dilakukan secara rutin setiap bulan berbagai kota besar di Indonesia. Melalui kegiatan ini tim vidio bermaksud untuk memperkenalkan platform vidio, serta menjalin kerjasama dengan media dan komunitas lokal untuk bergabung menjadi salah satu content partner vidio.

“Vidio merupkan platform video pertama di Indonesia yang asli buatan anak bangsa, harapannya semua dapat saling memberi manfaat baik,”ujar Head of Operation Vidio Gagan gandara.

Menurutnya, banyak sekali keuntungan akan diperoleh media maupun komunitas apabila bergabung menjadi konten partner vidio. Salah satunya adalah promo konten yang dlakukan di semua social media yang dimiliki vidio setiap kali menguoplod konten terbaru, serta berbagai macam keuntungan lainnya. (**)

Rilis

Comments