Ini Powerbank Xiaomi Berkapasitas Super Jumbo

18 Desember 2016 15:17
Powerbank Xiaomi Berkapasitas Super Jumbo

Powerbank terbaru Xiaomi saat ini memiliki kapasitas sebesar 20.000mAh, ini akan bersaing ketat dengan powerbank milik Asus yang memiliki kapasitas setara.

Namun powerbank dari Xiaomi ini telah dibekali dengan fitur Quick Charge 3.0 yang tersedia pada kedua jalur pengisian. Sedangkan power bank sebelumnya hanya didukung Quick Charge 2.0 untuk mengisi baterai pada power bank itu sendiri, output masih terbatas pada 5.1V / 3.6A gabungan dari dua port USB.

Model baru ini masih terbatas pada output yang sama ketika menggunakan kedua port tetapi ketika Anda menghubungkan pada perangkat yang mendukung Quick Charge 3.0 ke salah satu port-nya, output dapat mencapai 5V / 2.4A, 9V / 2A, dan 12V / 1.5A.

Dan seperti power banak sebelumnya, power bank ini memiliki kecepatan yang sama ketika mengisi daya baterainya sendiri. Xiaomi Power Bank 20000mAh baru ini dibanderol dengan harga 149 CNY atau setara dengan Rp285 ribuan di pasar Tiongkok. Menariknya, harga tersebut merupakan harga yang sama seperti power bank generasi sebelumnya. (**)

Comments