HTC Luncurkan Dua Varian Smartphone Terbaru

13 Januari 2017 15:57
HTC Corporation. (foto: int)

UNTUK awal tahun 2017 ini, HTC akan merilis beberapa smartphone. Dan untuk langkah awal, HTC mengumumkan dua varian Smartphone terbaru yakni, U Ultra dan U Play.

Presiden of HTC Smartphone and Connected Devices Business, Chialin Chang menegaskan, perusahaannya akan memperkenalkan enam sampai tujuh smartphone terbaru sepanjang tahun 2017.

Pengumuman itu muncul tak lama setelah HTC mengeluarkan dua smartphone di awal tahun ini, yakni U Ultra dan U Play, Kamis (12/1) kemarin. Artinya, HTC akan merilis empat atau lima smartphone lagi hingga akhir 2017 mendatang.

Ketika ditanya perihal rumor dari produk HTC 11, Chialin Chang mengatakan, handset itu tidak akan hadir dengan nama tersebut.

Selain itu, Chang juga menyebut, perusahaannya akan meluncurkan beberapa smartphone dari seri Desire pada tahun ini karena banyak diburu oleh konsumen mengingat harganya yang terjangkau.

Informasi dari Phone Arena, Jumat (13/1) menyebut, belum diketahui bocoran sejumlah smartphone HTC yang akan meluncur tahun ini. Namun, besar kemungkinan hal itu akan terungkap saat ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, 27 Februari – 2 Maret 2017. (**)

Comments