Oppo F1s Kini dengan RAM 4 GB

11 Februari 2017 17:40
Oppo F1s. (foto: ist)

INIKATA.com – Oppo F1s saat ini memang sedang menjadi ponsel yang digemari oleh banyak orang. Selain karena kualitas kamera yang mumpuni sehingga menjadi daya tarik masyarakat, juga karena harganya yang terjangkau untuk kelas menengah ke bawah.

Untuk semakin memuaskan penggunanya, kini kabarnya Oppo F1s sudah memperbarui RAM beserta memori internalnya menjadi lebih besar dari sebelumnya. Oppo F1s kini memiliki RAM 4 GB dan memori internal 64 GB yang masih dapat diekspansi menggunakan kartu microSD hingga kapasitas 128 GB.

Penambahan kapasitas RAM dan memori internal pada Oppo F1s ini dikarenakan ingin menyesuaikan kebutuhan masyarakat saat ini yang memerlukan RAM dan memori internal yang besar pada smartphone mereka. Hal ini berkaitan dengan kebiasaan masyarakat saat ini yang lebih sering menyimpan foto maupun video di memori internal smartphone mereka untuk kebutuhan sosial media yang mereka miliki saat ini.

Alasan tersebut disampaikan secara langsung oleh edia Engagement OPPO Indonesia, yaitu Aryo Meidianto. Beliau juga menyampaikan bahwa dengan meningkatnya kapasitas RAM dan memori internal tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan hal tersebut, serta mereka dapat bebas berekspresi tanpa harus takut kekurangan ruang penyimpana.

Oppo F1s versi terbaru ini kabarnya akan dibanderol dengan harga Rp. 400.000 lebih mahal dari versi sebelumnya yaitu dibanderol dengan harga Rp 3,9 jutaan. (**)

Comments